domingo, 16 de febrero de 2014

Apa itu cinta

Cinta adalah sesuatu yang kita rasakan adalah alasan untuk hidup manusia , makhluk hidup dan Tuhan yang sama , dengan tidak adanya cinta ada damai dan tenang kadang-kadang beberapa orang merasa kebalikan dari cinta adalah kebencian lain atau orang lain dan ini adalah mengapa begitu banyak kejahatan , perang dan balas dendam dan perselisihan di dunia di antara manusia .
kasih Allah kepada umat manusia diketahui atau kata dalam tulisan suci bahwa Allah adalah pengasih dan kesabaran dengan manusia karena dunia ini adalah dosa kita sifat dosa , tetapi kasih Allah adalah seperti seorang ayah dengan kesabaran tak terbatas dan rahmat yang selalu bersama kita ketika kita membutuhkannya sehingga disebut Bapa yang Kekal , Allah tidak keberatan dosa-dosa kita Tuhan tidak akan membenci patah hati dan rendah hati berduka karena dosa-dosa mereka untuk bertobat memohon ampunan -Nya yang menyambut anak-anak yang dilahirkan kembali dan mati untuk orang tua , yaitu kasih Allah .
Cinta pada manusia atau seperti yang mereka katakan dalam kemanusiaan adalah atau diwujudkan dalam banyak cara untuk orang lain dengan cara yang positif adalah cinta , benar, murni , loving, caring , baik, hormat , adil, jujur ​​, dimengerti , jinak , baik, ramah , dll , dll , .
Negatif pada cinta rakyat , obsesif , posesif , murung , tidak aman , inrespetuoso , dimengerti , tidak jujur ​​, tidak adil , dll , dll , .
Pada hewan cinta kita melihat bahwa laki-laki dan perempuan masing-masing spesies kawin dan menonton sarang cinta mereka ketika anak-anak mereka lahir di sana sementara mereka membawa makanan Anda kepadanya sarang merenung atau tempat tidur oy ketika Anda sudah memiliki usia tertentu dan jatuh tempo penerbangan take atau menjalankan mereka harus membuat hidup mereka sendiri seperti yang pernah mereka lakukan dan memberikan anak-anak Anda kebebasan untuk mencari kehidupan mereka dan melanjutkan siklus hidup mereka hewan .
Pada tumbuhan adalah cinta dalam keindahan warna daun mereka , pemandangan indah yang kita lihat , yang memberi kita begitu banyak harmoni , juga pohon-pohon memberi kita oksigen kehidupan , teduh , makanan untuk hewan dan juga bagi kemanusiaan dan begitu banyak hal di dunia untuk mengungkapkan cinta mereka dalam beberapa cara sebagai matahari hari cahaya , memberikan kita matahari dan bersinar setiap hari sebagai fajar hari atau keluar dari matahari dan bulan , pelabuhan malam yang mengubah keparahan dan waktu tanaman lapangan di dunia di antara banyak hal , dll , .

Kita harus menabur cinta pada orang , Anda harus mencintai anak-anak dan cinta antara keluarga karena cinta didinginkan di dunia sekarang ini , terkadang hidup tidak berarti apa-apa , AKAN HILANG KARENA EFEK DAN TAKUT ALLAH .

" LOVE IS LOVING LAIN TERLEPAS DARI KESALAHAN KESALAHAN KARENA KITA SEMUA , KAMI SEMUA SALAH DAN ITULAH LAIN menyinggung CINTA . " John William Closet Palace .

No hay comentarios:

Publicar un comentario

El emprendedor ve las crisis como oportunidades

El emprendedor tiene que ver las oportunidades que no pueden ver otras personas en las crisis. El emprendedor debe creer que nuevas ideas d...